REALITA KEHIDUPAN

Di pagi yang cerah ini.. ku mulai menjalani hari ku dan diawali dengan bismillah..
Seperti biasa hari hari ku seperti ini belum ada perubahan dan masih terus mencoba..
Jatuh untuk bangun…
Dan bangun untuk jatuh…
Meskipun saya sering jatuh bangun kaya lagunya bang MEGI Z
Tapi saya ngga mau patah semangat.. tuk menjalani hari hari ku didunia ini..
Sedih.. tangis.. dan perih mungkin udah terbiasa menemani ku dalam keseharianku dalam kehidupan ini namun saya bukanlah orang yang cengeng..
Cemoohan dan hinaan sering saya terima dan saya anggap itu cemilan saya setiap hari..
Bahagia.. memang impian dari semua insan didunia ini..
Mana ada sih insan yang tak mau bahagia..
Yah.. saya akuin saya sering merasakan bahagia.. namun hanya tuk jangka waktu yang pendek..
Orang.. bilang saya seorang pemimpi yang selalu berangan-angan menjadi orang yang SUKSES
Saya akuin saya seorang pemimpi..
Tapi maaf saya bukanlah seorang penghayal…
pemimpi dan penghayal menurut saya beda..
Dan sampai saat ini saya masih terus berusaha tuk mewujudkan semua impian-impian ku..
Dan kalau penghayal.. yah masih terus berhayal.. dan terus berhayal..
Jelas beda kan… pemimpi dan penghayal..
Anggap aja postingan saya kali ini sedikit membuka REALITA KEHIDUPAN saya..
Seperti biasa kalau ada yang salah saya minta maaf dan kalau ada yang kurang berkenan tolong kasih saya arahan..
Dan saya hanyalah manusia yang tak luput dari salah dan dosa

Wassalamuallaikum wr wb..
Dan salam sejahtera.. buat yang beragama lain…

Semoga kalian sehat selalu
                  dan
semoga kalian bahagia selalu

Ammiiieeeennnnnnnn…..

putrapringgandani.wordpress.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s