KISAH NYATA DARI PERGELANGAN TANGANKU KELUAR PECAHAN BELING

percaya ngga percaya… dan aneh tapi nyata…
kalau dipikir secara logika ngga mungkin pecahan beling bisa masuk kedalam organ tubuh manusia..
tapi itulah kenyataan nya.. yang saya alami
ini nyata dan bukan rekayasa
dan ini fotonya

image

image

image

image

image

 


saya sendiri ngga ngerti kenapa itu pecahan beling ada di pergelangan tangan saya..
dan setelah saya inget2 udah ampi 2 tahun lebih pecahan beling itu berada dalam organ tubuh saya..
dan saya juga ngga habis fikir dari mana tuh beling.. tapi saya kembalikan kepada yang maha kuasa.. kalau kehendak allah (tuhan) ngga ada yang ngga mungkin.. dan disini saya ngga mau suujon atau berburuk sangka tentang kejadian ini karena ini sudah kehendak allah (tuhan)
ada yang bertanya sama saya sakit ngga tuh pas dicabut?
saya jawab ngga sakit..
tapi selama beling itu bersarang didalam organ tubuh saya.. saya sering merasakan sakit ditangan dan kaya ditusuk-tusuk..
saya pernah nanyain kejadian ini sebelum dicabut atau pas masih bersarang dipergelangan tangan saya.. ada yang menjawab.. itu penyakit encok dan ada yang bilang juga itu otot..
dan pada hari ini penyakit itu terjawab setelah saya cabut keluarlah sebuah pecahan beling dengan ukuran kira2 1CM lebih.
alhamdulillah nya bisa keluar juga tuh beling..
dan saya sangat bersyukur dengan kejadian ini
MUNGKIN INI TEGORAN DARI ALLAH BUAT SAYA

cukup sekian postingan saya hari ini.. dan sekali lagi saya jelaskan ini kuasa allah (tuhan) dan saya tidak mau suujon atau berburuk sangka kepada siapapun..

silahkan yang mau berkomentar.. atau bertanya.. saya tunggu.. dan kalau saya akan menjawab sebisa saya
makasih ya gan/mis…
ditunggu komen nya..
wassalam…

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

