mimpi itu indah

banyak.. orang yg bermimpi.. dan berangan angan tuk menjadi orang sukses dan menjadi terkenal..
dan banyak juga orang menjadi gila agar bisa mewujudkan impian nya..
jujur saya sendiripun seorang pemimpi dan selalu berangan angan menjadi orang sukses dan terkenal..
tapi saya ingat kata2 orang tua saya.. mimpi itu hak semua orang dan mimpi itu siapapun boleh bermimpi dan berangan angan namun kita mesti inget jangan bermimpi berlebihan.. jika mimpi kamu ingin tercapai maka berusahalah sekuat mungkin tuk mewujudkannya.. dibarengi doa dan berikhtiar.. sabar dan tawakal..!!!
dan alhamdulillah.. kata2 itu selalu membuat aku sadar dan bisa jadi pendorong semangat aku dalam mewujudkan impian dan cita2ku.
mimpi itu indah tapi mewujudkannya tak semudah dan tak seindah yg kita bayangkan..
intinya kita mesti sabar dan tawakal..
semua tak ada yg instan.. semua hal.. itu butuh perjuangan dan pengorbanan.. dan dibarengi doa dan usaha…

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

